Selamat Datang Di Toko Rukin Herbal
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Obat Abses Abdomen Yang Ampuh

Selamat datang di pusat penjualan obat herbal Ace Maxs. Kami adalah distributor resmi dari Tasikmalaya yang siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.

Jika anda sedang mencari obat abses abdomen, Ace Maxs dapat di konsumsi sebagai alternatif pengobatan herbalnya. Ace Maxs merupakan obat herbal yang bersifat multi-khasiat sehingga dapat membantu permasalahan kesehatan anda. Sebelum kami menjelaskan bagaimana khasiat Ace Maxs dalam mengobati abses abdomen, simaklah informasi berikut ini.

Abses Abdomen

Abses abdomen merupakan kumpulan pus atau netrofil mati yang akhirnya terakumulasi pada sebuah jaringan yang ada dalam tubuh. Hal ini mengakibatkan infeksi  karena adanya bakteri atau benda asing yang turut masuk,seperti serpihan luka peluru atau karena jarum suntik. Akhirnya terjadi peradangan yang bisa terjadi di dalam perut, di bawah diafraghma, pertengan perut, rongga panggul atau rongga perut. Abses juga bisa terjadi di organ lain yang terletak di sekitar perut seperti ginjal, limpa, pancreas atau hati.

Penyebab

Disebabkan oleh infeksi bakteri staphylococcus aureus yang dapat melalui beberapa cara yaitu :
  • Bakteri masuk ke bawah kult yang diakibatkan oleh luka berasal dari tusukan jarum yang  tidak steril.
  • Bakteri menyebar dari infeksi di bagian tubuh lain secara limfatogen atau hermatogen.
  • Bakteri normal yang tidak mengganggu tubuh juga dapat menyebabkan terbentuknya abses.
  • Terjadinya cedera yang juga menjadi penyebab timbulnya abses
  • Terjadinya infeksi atau perforasi usus.
  • Terjadinya infeksi organ perut lain.
Gejala

Gejala yang dirasakan tergantung kepada lokasi dan pengaruhnya terhadap fungi organ  atau saraf. Diantara beberapa gejala tersebut antara lain adalah : Rasa nyeri dan seperti ada yang menekan, jika diraba terasa hangat, terjadinya pembengkakan, warnanya kemerahan dan mengalami demam.

Abses abdomen dapat di atasi dengan mengkonsumsi Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana kedua bahan utama ini sama sama memiliki khasiat yang begitu luar biasa dalam mencegah dan mengatasi penyakit. Cara pengolahannya pun ditangani langsung oleh para ahli gizi, sehingga akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya. Dan obat herbal ace maxs ini telah mendapatkan izin resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 1133177401444-17, sehingga anda tidak perlu ragu akan kelegalan obat ini.

Kandungan Xanthone yang terdapat pada kulit manggis ini memiliki sifat sebagai anti kanker dan antiploriferasi yang mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel penyebab kanker. Journal Of Pharmacology menyatakan bahwa “Xanthone memiliki efek anti kanker. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset moongkardi. Ekstra kulit manggis bersifat antiploriferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker selain itu juga kulit manggis bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti kanker Mycobacterium tuberculosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit Buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, kanker kronis dan non kronis, tumor HIV/AIDS dll. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Sedangkan menurut penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, dengan demikian hasil penelitian tentang khasiat daun sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamicyn dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

 
DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirim Format Berikut

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.


Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Pedagang Masa Kini

Obat Abses Abdomen Yang Ampuh

Copyright © 2013. Pedagang Masa Kini - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger